WELCOME TO MY BLOG'S---"FRANSISKUS ANDUT PANGALAYO-" ---SEMOGA BISA BERMANFAAT BUAT PEMBACA ---SEPUTAR MENJALIN ONLINE---

Friday, November 25, 2016

Anggota DPRD Landak Meniggal

Ngabang (Antara Kalbar)- Suasana duka menyelimuti lingkungan DPRD Kabupaten Landak. Pasalnya, Efdi, SH anggota DPRD Landak yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan meninggal dunia di Rumah Sakit Antonius Pontianak, Rabu (23/11) pukul 21.00 WIB. Dikabarkan almarhum meninggal karena sakit jantung.
  
"Telah dipanggil oleh Bapa di Surga sdr Efdi SH, Ketua Fraksi PDIP DPRD Landak pada pukul 21.00 WIB di RS Antoinius. Barusan saya komunikasi dengan istri armarhum," kata Ketua Komisi C DPRD Landak, Cahya Tanus dihubungi, Rabu malam.
   
Setelah mendapat kabar tersebut, banyak ucapan duka cita  melalui grup whattsapp, FB, dan media sosial lainnya. Almarhum berasal dari daerah pemilihan Landak II (Sengah Temila, Mandor dan Sebangki) dan rencananya dikebumikan di Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila, Kamis (24/11).
   
Seperti diketahui Efdi adalah anggota DPRD Landak dari PDI Perjuangan yang duduk dua periode. Almarhum  legislator asal Senakin Kecamatan Sengah Temila.

No comments:

Post a Comment