WELCOME TO MY BLOG'S---"FRANSISKUS ANDUT PANGALAYO-" ---SEMOGA BISA BERMANFAAT BUAT PEMBACA ---SEPUTAR MENJALIN ONLINE---

Monday, August 15, 2016

VINSENSIUS-dr JULIANTO, diusung Golkar Landak

MENJALIN-ONLINE, LANDAK - DPD Partai Golkar Landak dipastikan akan mengusung kandidat pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Landak periode 2017-2022 dalam pilkada yang akan dilangsungkan pada 15 Februari 2017.
Dari sekian banyak figur Balon Bupati dan Wakil Bupati Landak yang mendaftar dipartai Golkar Landak, pengurus DPD Partai Golkar Landak menetapkan Vinsensius dan dr Julianto sebagai kandidat.
Keputusan tersebut sesuai hasil rapat koordinasi DPD Partai Golkar Landak yang digelar pada Sabtu (23/7/2016). Seperti yang disampaikan Ketua Harian DPD Partai Golkar Landak, Siyus, Partai Golkar Landak sendiri kembali akan menghidupkan mesin politiknya.

"Jadi dipilihnya Vinsensius sebagai calon Bupati Landak dan dr Julianto sebagai calon Wakil Bupati Landak dari Partai Golkar itu sudah sesuai dengan proses yang kita lakukan di internal partai," ujar Siyus kepada wartawan di Ngabang pada Rabu (27/7/2016).
Dia menjelaskan, penetapan kedua figur ini pun sudah sesuai dengan elektabilitas dari calon bersangkutan. Menurut mantan anggota DPRD Landak ini, ditetapkannya Vinsensius dan dr Julianto juga sudah sesuai dengan masukan-masukan dari tokoh masyarakat dan tokoh partai.
"Tapi itu nanti keputusannya sesuai mekanisme masing-masing partai. Sebab kita di Golkar harus koalisi dengan partai lain. Dari partai koalisi ini, nanti kita serahkan kepada mekanisme masing-masing partai. Kalau kita sudah jelas mengusung Vinsensius-dr Julianto," katanya.

No comments:

Post a Comment