WELCOME TO MY BLOG'S---"FRANSISKUS ANDUT PANGALAYO-" ---SEMOGA BISA BERMANFAAT BUAT PEMBACA ---SEPUTAR MENJALIN ONLINE---

Saturday, December 12, 2015

PANJI-DADI, BUPATI MELAWI TERPILIH PILKADA 2015




Melawi, Berdasarkan hasil surve dan hitung cepat yang dilakukan oleh TIM pemenangan pasangan Panji-Dadi yang berakhir pada pukul 24.00 Wib. Pasangan nomor urut 1 unggul di 9 Kecamatan dan kalah tipis di 2 kecamatan diantaranya kecamatan nanga pinoh dan kota baru. Data sementara yang masuk dalam data base Timses pasangan PADI masih 98% karena ada beberapa TPS yang ada dipedalaman Tanah Pinoh belum ada informasi dari saksi dan Tim kerja disana, keterlambatan informasi ini dikarenakan sulitnya sinyal dan medan jalan yang cukup sulit. Secara keseluruhan pasangan nomor urut 1 menang dengan presentase 55,88% sementara pasangan nomor 2 hanya memperoleh 44,12% suara, dengan unggul 14.008 suara.
Namun meskipun demikian, rangkaian kegiatan dari KPU untuk Pleno ditingkat kecamatan baru akan dilaksanakan besok hari. Setelah semua suara direkap pada besoknya barulah kita akan benar-benar mengetahui kalau di melawi ada Benih PADI UNGGUL dan Nomor SATU dimelawi.
MEREDEKA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment