WELCOME TO MY BLOG'S---"FRANSISKUS ANDUT PANGALAYO-" ---SEMOGA BISA BERMANFAAT BUAT PEMBACA ---SEPUTAR MENJALIN ONLINE---

Saturday, November 7, 2015

Besok,MAMAH DEDEH Ceramah di Bumi Uranium

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,MELAWI - Penceramah kondang ustazah Dedeh Rosidah atau yang kerap dikenal denngan Mamah Dedeh ini direncanakan akan memberikan tausiah di Kabupaten Melawi. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 8 November mendatang di lapangan stadion MTQ.
Kehadiran Mamah Dedeh ini tentu saja menjadi momen special bagi masyarakat karena selama ini siraman rohaninya hanya bias didengar melalui layar televisi.
“Kepingin datang, jarang penceramah terkenal bisa datang ke sini, mudah-mudahan tidak ada halangan,” kata Suci, warga Nanga Pinoh.
Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Henny Dwi Rini Firman menyampaikan Mamah Dedeh sengaja didatangkan ke Melawi dalam rangka tabligh akbar, sebagai bentuk pembinaan umat. Dengan harapan ada perubahan kearah yang lebih baik.
“Acara itu dilaksanakan pada 8 November 2015. Lokasi kegiatan masih dibicarakan oleh pihak panitia. Tabligh akbar di Melawi mendatangkan Mamah Dedeh pada tahun ini sudah direncanakan sejak lama. Kita harus mengikuti jadwal Mamah Dedeh yang padat,” ujar Henny.
Henny menjelaskan, Mamah Dedeh keliling daerah memberikan siraman rohani dan juga syuting di siaran televisi. KehadiranMamah Dedeh di Melawi merupakan anugerah yang besar. "Kami yakin apa yang disampaikannya dapat menyejukkan hati masyarakat dan memperbaiki akhlak,” ungkapnya.

No comments:

Post a Comment