WELCOME TO MY BLOG'S---"FRANSISKUS ANDUT PANGALAYO-" ---SEMOGA BISA BERMANFAAT BUAT PEMBACA ---SEPUTAR MENJALIN ONLINE---

Tuesday, October 1, 2013

2.659 Pelamar daftar CPNS Landak

MENJALIN-ONLINE.BLOGSPOT.COM..LANDAK Sebanyak 2.659 pelamar mendaftar sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Landak, sampai dengan hari terakhir pendaftaran di Kantor BKPP Landak, .
2.659 pelamar CPNS tersebut nantinya akan memperebutkan jumlah kuota CPNS tahun 2013 ini sebanyak 167 orang yakni formasi untuk tenaga guru sebesar 55 persen atau sebanyak 92 orang, formasi kesehatan sebesar 35 persen atau sebanyak 58 orang dan formasi teknis sebesar 10 persen atau sebanyak 17 orang.
Menurut Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Landak, Dolsius mengatakan naskah soal untuk tes CPNS tersebut memang berasal dari konsorsim di Pusat.
“Demikian juga yang menyeleksi hasil tes CPNS tersebut dilakukan oleh panitia seleksi pusat. Kalau ada CPNS yang dinyatakan lulus oleh panitia seleksi pusat, kelulusannya itu betul-betul berdasarkan hasil tes,” ujar Dolsius, Sabtu (28/9).
.
Ia menegaskan, dalam seleksi penerimaan CPNS dilingkungan Pemkab Landak, jangan ada paksaan yang meminta Bupati Landak untuk meluluskan atau tidak meluluskan sesorang pelamar  dalam seleksi CPNS tersebut.
“Jangan membebani beliau (Bupati,red) dengan macam-macam dalih sehingga memaksa beliau untuk bisa menentukan lulus atau tidaknya para pelamar CPNS. Ini betul-betul berdasarkan hasil tes yang dilaksanakan dan dikoreksi oleh panitia pusat,” katanya.

Sumber: Tribun Pontianak

No comments:

Post a Comment